Ads Top

GNZ48 Rilis EP Musim Semi dengan Lagu Baru 'HERO'


SNH48 resmi meluncurkan album kedua bertemakan musim semu yang berjudul 'Our Journey / Women de Lucheng (我们的旅程)'. Lagu-lagu dalam EP ini merupakan lagu pemenang TOP 7 dalam acara SNH48 GROUP 5th Request Time Best 50 yang digelar Januari lalu. Satu lagu utama Xin de Lucheng diaransemen musiknya versi ulang tahun keenam SNH48 menjadi lagu utamanya.

Sister group BEJ48 juga tidak ketinggalan merilis EP yang sama untuk Heart Journey tetapi dengan judul yang berbeda. Judul EP Our Journey versi BEJ48 diberikan judul yang sama dengan lagu baru mereka yang jadi maintrack EP ini 'Chenxi Xia de Women 晨曦下的我们 / Once Upon '. Lagu couplingnya masih sama yakni lagu pemenang Request Time.

GNZ48 juga tidak ketinggalan dengan merilis EP musim semi Our Journey dengan judul 'HERO'. Hero menjadi lagu utama dalam EP ini. GNZ48 telah merilis EP ini kemarin (26/03/2019) dan dapat di beli di situs belanja online SNH48 GROUP. Dengan konsep hijau menandai datangnya musim semi dan logo GNZ48, para member TOP 7 pemilu kemarin mengenakan seifuku baru dalam cover CD. 

GNZ48 merilis EP ini kedalam dua versi atau tipe yakni tipe standar dan tipe donasi. Tipe Standar akan berisi 1 CD, 1 buah buku lirik, 1 photopack, dan satu kartu handshake. Sedangkan tipe donasi seperti biasa buku lirik dan CD akan diganti dengan amplop spesial 'HERO'. Harga EP ini adalah 78 Yuan atau sekitar 160an ribu rupiah.

Belum ada Komentar untuk "GNZ48 Rilis EP Musim Semi dengan Lagu Baru 'HERO'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel