Ads Top

Dua Member Boy Group ini Bawakan Lagu Mermaid SNH48 Berjauhan Bak Li Yitong dan Huang Tingting


Dua anggota boyband Yi An Musical (易安音乐社) menampilkan lagu milik SNH48 yang berjudul 'Renyu' atau yang berarti Putri Duyung atau 'Mermaid' dalam bahasa Inggris. Lin Mo dan Sun Yihang merupakan nama dari anggota boyband tersebut. Menariknya lagi keduanya membawakan lagu tersebut secara berjauhan bak Li Yitong dan Huang Tingting saat keduanya menampilkan lagu ini dalam acara Request Time keempat.




Member boyband itu memulai tampil dengan muncul di ujung kiri dan kanan panggung sama persis yang dilakukan Ka Huang (sebutan untuk CP dari Li Yitong dan Huang Tingting). Tetapi keduanya membawakan lagu ini denga gaya mereka sendiri. Lin Mo dan Sun Yihang juga sering dijadikan objek penggemar untuk dipasangkan dalam CP mereka yang bernama 'Hang Mo'. Penampilan mereka kini viral di kalangan penggemar SNH48 sebab mengingatkan dengan Mermaid versi Ka Huang.


Kedua member boyband itu juga sama sekali tidak bersentuhan mirip yang dilakukan diatas panggung. Penggemar menganggap mereka berdua ini terinspirasi dari penampilan Renyu Kahuang yang sangat romantis. Aslinya dalam lagu ini terdapat adegan tarian dimana dua orang yang membawakannya akan saling bertemu memadu asmara untuk cinta mereka yang berbeda alam itu.

Lagu Renyu sendiri menceritakan kisah putri duyung yang jatuh cinta dengan manusia. Keduanya tidak dapat saling bersama karena berbeda alam (tempat tinggal). Manusia itu ingin menggunakan cintanya untuk bernafas di dalam air dan juga si putri duyung rela menukarkan ekor yang tidak berguna itu dengan kaki. Ingin tidak lagu ini dibawakan dalam bahasa Indonesia? Mari kita menunggu SNH48 Team JK!

Belum ada Komentar untuk "Dua Member Boy Group ini Bawakan Lagu Mermaid SNH48 Berjauhan Bak Li Yitong dan Huang Tingting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel