Ads Top

Du Qiulin Pilih Keluar dari GNZ48 Demi Pekerjaan yang Lebih Bagus


Salah satu anggota GNZ48 Du Qiulin mengumumkan pengunduran dirinya dari grup beberapa wakti lalu. Anggota dari Tim Z ini mengungkapkan bahwa ia memilih keluar dengan alasan ingin mencari pekerjaan yang lebih baik. Hal ini dikarenakan ayahandanya yang terbaring sakit karena kasus pembakaran yang menimpa beliau yang menyebabkan 95% tubuhnya terbakar.


Beberapa waktu lalu pembencinya menuduh Qiulin mencuri uang dari sumbangan yang diterimanya saat penggalangan dana dari kecelakaan sang ayah. Tanggapan Qiulin saat mengatahui tuduhan itu langsung dibantahnya. Itu adalah penipuan yang keterlaluan yang diterima Qiulin dan ia tidak ingin diserang terus tentang hal tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih terkait donasi itu.

"Aku tidak pernah bilang aku benci perusahaan, aku hanya tidak suka iklim saat ini, sangat berbeda dari apa itu sebelumnya," ungkap Qiulin.

"Ketika aku pulang pada tahun baru saya baru tahu bahwa ibu saya masih bekerja keras untuk membayar pinjaman yang dia harus bayar untuk pengobatan, jadi saya ingin keluar dari kelompok dan mencoba mencari pekerjaan yang bayarannya lebih baik," tulisnya.

Terakhir ia meminta maaf kepada penggemar karena telah membuat kecewa dengan keputusannya tersebut. Du Qiulin juga berterimakasih atas dukungan yang diberikan.

1 Komentar untuk "Du Qiulin Pilih Keluar dari GNZ48 Demi Pekerjaan yang Lebih Bagus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel