Ads Top

Demi Kesehatan, Natalia Pilih Lulus dari JKT48


Pada pertunjukan teater Tim KIII JKT48 'Back Hip Circle' Jumat malam (22/03/2019), diwarnai dengan pengumuman kelelulusan anggotanya. Salah satu anggota JKT48 yang berada di MV Musim yang Selanjutnya yakni Natalia memutuskan untuk lulus dari grup. Gadis dengan panggilan Nat itu memilih untuk keluar karena alasan kesehatan.

Dalam pengumumannya kala itu, Nat sudah mempertimbangkannya jauh-jauh hari dengan keluarga maupun manajemen dan sudah merencanakan tentang kedepannya. Sebelum ia berbicara kelulusan, Nat terlebih dulu bercerita mengenai penyakit yang dideritanya. Diketahui gadis generasi kedua JKT48 ini mengidap penyakit Sindrom Sjögren. Kelainan sistem kekebalan tubuh yang mengganggu kelenjar penghasil cairan itulah gambaran penyakit Natalia.

Demi kesehatannya, Nat memilih untuk lulus dari JKT48. Gadis berparas seksi ini mengejutkan penggemar saat mengumumkan kelulusannya itu. Tapi bagaimanapun, kesembuhan Natalia adalah prioritas utama. Mengenai pertunjukan kelulusan dan lainnya akan diumumkan kemudian hari. Semoga lekas sembuh Natalia!

Belum ada Komentar untuk "Demi Kesehatan, Natalia Pilih Lulus dari JKT48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel