Ads Top

Dapat Kabar Nenek Meninggal Dunia Saat Syuting di Thailand, Han Jiale BEJ48 Putuskan Kembali ke Tiongkok


Kabar duka datang dari keluarga anggota BEJ48 Han Jaiale, nenek dari mantan anggota SHY48 itu telah meninggal dunia hari ini (20/03/2019). Gadis yang kerap disapa Lele itu padahal tengah menjalani syuting MV single musim panas SNH48 di Phuket, Thailand. Melalui akun Weibonya saat itu juga ia memberi tahu kepada para penggemarnya untuk akan pulang ke Tiongkok esoknya.


"Sangat menyesal karena kejadian yang terjadi di rumah, saya akhirnya memutuskan untuk pulang melihat disamping kakekku. Jadi, saya tidak melanjutkan keikutsertaanku dalam program variety yang kalian berikan padaku. Saya sudah mendapat waktu pergi dan izin pulang dari perusahaan. Saai ini, perusahaan juga tengah membahas rencana kedepanku dan mengatur perjalanan kembali yang tidak akan menunda pekerjaan nantinya. Saya harap semua orang mengerti", tulis Han Jiale.

Han Jiale memang sudah direncanakan mengikuti program variety yang syutingnya akan dimulai usai syuting MV selesai. Bahkan ia terpilih menjadi anggota nomor satu yang wajib muncul dalam program tersebut berdasarkan suara penggemar. Para penggemar pun membalas unggahan Han Jiale itu lewat kolom komentar. Mereka sangat mengerti tentang kondisi Lele dan keluarga adalah yang paling penting.

Kami dari tim Overseas48 turut berduka cita atas kepergian nenek idola tercinta kamim Semoga nenek Han Jiale ditempatkan disisinya.

Belum ada Komentar untuk "Dapat Kabar Nenek Meninggal Dunia Saat Syuting di Thailand, Han Jiale BEJ48 Putuskan Kembali ke Tiongkok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel