Ads Top

CKG48 Tiru Perjuangan Generasi Dua SNH48


Pada tanggal 29 Maret 2014, anggota generasi dua SNH48 melakukan kegiatan promosi pertunjukan teater mereka. Hal ini dilakukan dengan membagikan brosur di jalanan kota Shanghai di tengah hujan deras. Perjuangan ini dilakulan demi mendapat penggemar baru. Semangat dan isaha para anggota generasi dua ini terbukti tidak sia-sia terbukti pertunjukan mereka selalu ramai dan menjadi tim yang solid.

  

Usaha keras SNH48 ini ditiru oleh para anggota grup saudari CKG48. Pada 26 Maret 2019, tanpa sepengetahuan penggemar mereka tiba-tiba muncul di jalanan dan mengunjungi mall. Di jalanan Kota Chongqing, mereka membagikan brosur promosi pertunjukan mingguan mereka ke orang di sekitar. Selain itu, mereka melakukan flash performance kala itu. Semangat CKG48! Jadilah grup idola asli Chongqing!

 

Nasib CKG48 kini berbeda saat sebelum pembubaran Team C dan Team K. Dikabarkan perusahaan yang menaungi mereka (Chongqing Siba) tidak mendapat dukungan untuk menggelar pertunjukan kembali dari STAR48 pusat (Shanghai Siba). Operasi CKG48 saat ini juga hanya diatur oleh staff yang sedikit. Mereka memulai dari nol, hanya bermodalkan anggota IDOLS Ft yang diperbolehkan tampil oleh manajemen pusat.

Belum ada Komentar untuk "CKG48 Tiru Perjuangan Generasi Dua SNH48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel