CKG48 Kembali Beri Kode Kedua untuk Bangkit

CKG48 Kembali Beri Kode Kedua untuk Bangkit

Sabtu, 02 Maret 2019


CKG48 dikabarkan akan hidup kembali setelah akun Weibo resminya aktif kembali pada 1 Maret 2019. Dalam akun Weibonya, CKG48 memberikan sebuah kode berupa puisi dan gambar yang dianggap bahwa mereka akan terlahir kembali. CKG48 dianggap belum bubar oleh penggemar, pembubaran hanya mengacu pada kedua tim karena sampai saat ini dalam situs resmi SNH48, baik CKG48 dan SHY48 belum dihapus. Lalu apakah CKG48 akan benar-benar terlahir kembali?


Hari ini (02/03/2019), CKG48 melakukan hal yang sama memberikan kode kembali untuk kedua kalinya di Weibo resminya. Gambar diatas tidak jauh beda dengan yang pertama tetapi ada kata yang berubah. Jika gambar pertama terdapat tiga kata 'Shaonu (Gadis) - Chu cha (Kebun Teh) - Shengming (Kehidupan)'. Di gambar ini kata Shenming diganti oleh 'Chengzhang' yang berarti growing up / tumbuh dewasa.

Selain gambar, CKG48 menuliskan sebuah puisi yang memiliki makna mendalam. Arti dari puisi tersebut adalah musim semi akan datang, segala sesuatu akan hidup kembali. Puisi ini memberikan isyarat bahwa grup saudari SNH48 ini akan hidup kembali pada Maret ini. Mari kita menunggu kode ketiga yang mungkin akan diunggah besok!