Ads Top

CKG48 Dikabarkan akan Terlahir Kembali


Grup saudari termuda SNH48 yang berbasis di Chongqing, CKG48 resmi dibubarkan (17/01/2019). Aktivitas terakhir grup ini langsung berhenti mendadak dan semua anggotanya dikirim ke SNH48, BEJ48, GNZ48, dan IDOLS Ft. Baik SHY48 dan CKG48, grup idola ini tidak menutup semua akun Weibo dan situs resmi mereka. 

Bahkan STAR48 membuka kesempatan bagi perusahaan lain untuk bekerjasama kembali membangun grup di luar Shanghai, Beijing, dan Guangzhou. Hal inilah yang membuat penggemar berpikir bahwa SHY48 dan CKG48 akan bangkit kembali dari pembubaran. Penggemar juga menganggap hanya tim kedua grup yang bubar bukan grup utamanya.

Hari ini (01/03/2019), Weibo CKG48 mendadak aktif dan melakukan kiriman pertamanya setelah dibubarkan. Grup tersebut mengunggah foto di atas diikuti sebuah kalimat. "Di tengah kabut di antara gunung-gunung, aku mengambil mimpiku," tulisnya. CKG48 juga menuliskan tiga buah dalam gambar yang diunggah. Kata tersebut bukanlah slogan dari SNH48 seperti biasanya 'Mimipi - Keringat - Usaha'.

Tiga kata tersebut adalah 'Shaonu, Chu cha, Shengming' yang berarti 'Gadis, Teh, dan Kehidupan'. Para penggemar menebak tiga kata ini adalah sebuah teka-teki alias kode dari CKG48. Selain itu, mereka menuliskan Miss Camellia yang merupakan nama sebuah bunga. Bunga Camellia adalah bunga nasional Chongqing. Penggemar menduga bahwa grup ini akan terlahir dengan teater yang dipindah dari Guori. Chucha yang berarti teh dianggap kode dari tempat baru teater CKG48. Bersiap menunggu para gadis Chongqing ini?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.