Ads Top

Ciutan Melody Dianggap Tanya Tentang Lagu Orisinal JKT48, Netter Malah Banyak Request


Melody sang general manajer sekaligus mantan anggota JKT48 menuliskan ciutan yang dikira warga net menyinggung tentang lagu orisinal (07/03/2019). Dalam cuitannya Melody bertanya kepada pengikutnya di Twitter tentang sebuah lagu. Pengikutnya yang mayoritas penggemar JKT48 itu langsung membanjiri balasan cuitan Melody tersebut.

Balasan cuitan Melody kini mencapai dua ratus lebih dari netter. Meskipun belum diketahui lagu apa yang dimaksud Melody, balasan tersebut malah merujuk pada single orisinal yang akan dirilis JKT48 tahun ini. Diantara balasan ini, banyak netter yang sengaja menjawab pertanyaan Melody dengan meminta banyak tentang lagu orisinal JKT48.

Netter paling banyak meminta dan berpendapat jikalau lagu orisinal nanti mudah didengar dan enak di telinga masyarakat Indonesia. Selain itu ada juga yang meminta kalau JKT48 meninggalkan konsep Jepang dalam lagu orisinal ini dan lebih khas Indonesianya. Banyak yang berpendapat JKT48 bisa meniru lagu-lagu girlband Indonesia yang sukses melejit di semua kalangan seperti Cherrybelle dan SMASH.

Netter juga ada yang meminta anggota senbatsu nantinya. Mereka rata-rata meminta anggota generasi satu yang tersisa bergabung dalam senbatsu. Ada juga yang meminta semua anggota JKT48 Accoustic berpartisipasi dalam senbatsu. Meski tak terpilih di senbatsu, netter minta semua anggota JKT48 harus ikut dalam musik video.

Mengenai genre lagu, netter juga sudah ada yang membalas. Permintaannya beragam ada yang masih menginginkan JPOP lalu dikombinasikan genre lain seperti EDM. Ada juga genre seperti metal dan hardcore yang jarang dibawakan oleh JKT48. Banyak sekali permintaan netter tentang lagu orisinal JKT48. Tetapi alangkah baiknya ini adalah yang pertama bagi grup idola tercinta kalian maka belilah dan viralkan single orisinal jika sungguh dirilis.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.