Ads Top

Cindy Yuvia Umumkan Kelulusannya dari JKT48


Usai acara mini konser dalam handshake festival spesial High Tension yang digelar semalam (30/03/2019), menjadi hal yang paling tidak dilupakan bagi penggemar Cindy Yuvia. Dalam acara tersebut, Cindy Yuvia atau yang kerap disapa Yupi mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Teriakan penggemar menggema memenuhi venue handshake saat momen tersebut diikuti para anggota memberi rangkulan untuk Yupi.

Yupi mengatakan bahwa ia sudah berada di grup hampir tujuh tahun, dan mimpinya menjadi center JKT48 telah terkabul. Ia mengaku bahwa selama di grup ia mendapat banyak pengalaman mulai dari toleransi, kepemimpinan, kedisiplinan. Bagi Yupi dirinya tidak ada apa-apanya tanpa JKT48. Ia sangat menyayangi grup idola yang membesarkan namanya tersebut.

Cindy Yuvia juga mengucapkan permintaan maafnya kepada para penggemar atas pengumuman mendadak tersebut. Yupi menjelasakan keputusannya untuk lulus telah dipertimbangkan berulang kali. Gadis anggota generasi dua JKT48 ini mengaku ingin belajar lebih banyak hal di luar sana dengan ilmu yang sudah didapatkan selama di JKT48 dan bisa keluar dari 'zona nyaman'.

Keputusan Yuvia ini sangat membuat kaget penggemar karena tidak disangka-sangka sekali. Padahal ia baru saja mendapat lagu solo pertamanya yang berjudul 'Migikata (Pundak Kanan)'. Pengumuman mengenai aktivitas terakhirnya sebagai member akan diumumkan lebih lanjut.

Belum ada Komentar untuk "Cindy Yuvia Umumkan Kelulusannya dari JKT48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel