Ads Top

BNK48 Akhirnya Punya Lagu Orisinal Pertama 'Let U Go'


BNK48 usai melakukan siaran langsung seperti biasa di BNK48 Digital Studio. Dalam siaran langsung kala itu (09/03/2019), ada satu pengumuman yang membuat para penggemar grup idola ini merasa sangat senang. Sang general manajer BNK48 Jobsan mengumumkan bahwa grup saudari AKB48 di Thailand ini akan punya lagu orisinal pertama yang berjudul 'Let U Go'.

Disampaikan juga bahwa lagu 'Let U Go' akan dinyanyikan oleh Jennis Oprasert dan Praewa Sutamphonh (Music). Lagu ini juga akan menjadi track ketiga single keenam BNK48. Selain itu, Let U Go akan menjadi soundtrack film Where We Belong yang akan dirilis BNK48 tahun ini.

Lagu orisinal grup saudari di luar Jepang akhirnya mulai menunjukan eksistensinya ke permukaan. Yang pertama kali bagi grup saudari AKB48 adalah SNH48. Setelah tiga tahun berdiri, lagu orisinal pertamanya berjudul Yuanjin Shijian resmi dirilis. Kedua, JKT48 merilis lagu orisinal pertama untuk sub unit akustik berjudul 'Lantang'. Kemudian dilanjutkan BNK48 kali ini. Selamat untuk BNK48, berharap lagu ini dapat dinikmati semua pecinta musik di Thailand.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.