Ads Top

AKB48 Team TP Umumkan Penangguhan Sin Tik-kei


AKB48 Team TP kembali melakukan penagguhan aktivitas anggotanya karena melanggar aturan perilaku. Setelah kemarin anggota trainee Lee Meng-chun yang ditangguhkan pada 6 Maret, kini anggota inti AKB48 Team TP yaitu Sin Tik-kei yang diumumkan penghentian aktivitasnya dari grup (11/03/2019). Melalui akun facebook Team TP mengumumkan bahwa operation team menangguhkan segela aktivitas kinerja grup Sin Tik-kei.
'Pengumuman Penangguhan Sin Tik-kei Anggota Inti AKB48 Team TP' 
Karena melakukan pelanggaran aturan perilaku yang harus diikuti oleh anggota AKB48 Group, AKB48 Team TP Operation Team mulai sekarang (11/03) akan mengambil keputusan untuk menangguhkan kegiatan seni publik Sin Tik-kei. Akun IG pribadi dan Siaran langsung juga dihentikan secara bersamaan. Buat itu sangat reflektif, Ulasan, Memberikan ulasan mandiri kepada anggota, refleksi yang mendalam, Waktu untuk kembali ke grup yang spesifik akan diumumkan secara terpisah, tergantung pada situasinya. Mohon pengertian dan dukungannya, Terima kasih.
Kasus ini tidak jauh berbeda dengan yang terjadi pada Lee Meng-chun. Para penggemar banyak yang kecewa sebab AKB48 Team TP tidak menyebutkan perilaku tentang apa yang dilanggar oleh kedua anggota tesebut. Dikabarkan Lee Meng-chun membicarakan masa depan AKB48 yang mulai ditinggal anggota populernya debut di Korea Selatan sedangkan kasus Sin Tik-kei ini belum diketahu pasti. Dalam pengumuman penangguhan Sin Tik-kei ini, dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat aturan perilaku bagi seluruh anggota AKB48 GROUP.

1 Komentar untuk "AKB48 Team TP Umumkan Penangguhan Sin Tik-kei"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel