Ads Top

AKB48 Team SH Rilis Photopack Baru, Member Pakai Pakaian Tradisional Thailand

(c) AKB48-CHINA
Usai berpartisipasi dalam AKB48 Group Asia Festival 2019 di Bangkok (27/01/2019), kepopuleran AKB48 Team SH kini merambah ke Thailand. Bahkan salah satu anggotanya yakni Shen Ying menjadi dambaan para penggemar BNK48 di Thailand. Ternyata selain konser, AKB48 Team SH melakukan pengambilan gambar untuk photopack baru mereka di Thailand. Photopack ini dinamai 'Taiguo Jinian Ban' atau yang berarti 'Edisi Kenangan Thailand'.

AKB48 Team SH merilis photopack baru pada 4 Maret 2019 spesial Thailand. Uniknya, semua member di photopack ini memakai pakaian tradisional atau adat dari Thailand ditambah gaya rambut yang mirip seperti gadis disana. Photopack ini hanya tersedia 10 anggota saja yakni Liu Nian, Mao Weijia, Shen Ying, Zhu Ling, Wei Xin, Wu Anqi, Xu Yiting, Dong Fangchi, Li Shiqi, dan Zhai Yujia. Kesepuluh anggota inilah yang mengikuti konser AKB48 GROUP di Bangkok kemarin.

Photopack ini dijuala seharga 48 Yuan atau sekitar Rp101.000 da bisa kalian beli DISINI. Ini adalah awal yang bagus untuk AKB48 Team SH untuk memulai pasar ke luar Tiongkok. Seperti yang dirumorkan beberapa waktu lalu bahwa AKB48 Team SH akan menargetkan pasar ke Asia Tenggara seperti Thailand.





Belum ada Komentar untuk "AKB48 Team SH Rilis Photopack Baru, Member Pakai Pakaian Tradisional Thailand"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel