Ads Top

AKB48 Team SH Dikabarkan akan Rilis Single Kedua 'NO WAY MAN', Shen Ying Center?


Sebuah akun gosip AKB48 Group di Tiongkok membeberkan rumor bahwa grup idola AKB48 Team SH akan merilis single yang kedua. Akun tersebut juga memberikan bocoran lagu single kedua grup saudari yang berbasis di Shanghai itu. Dalam single baru ini kabarnya, AKB48 Team SH akan memboyong seorang penulis lirik yang dijuluki Akimoto Yashusi versi Tiongkok.


Akun tersebut menuliskan bahwa Gan Shijia akan membantu menulis lirik untuk NO WAY MAN versi mandarin. Gan Shijia adalah penulis lirik yang banyak menulis untuk lagu SNH48 GROUP. Beliau telah banyak bekerja dari sejak SNH48 masih bagian dari AKB48 dengan single yang ditulis pertamanya yakni Give Me Five (Qingchun de Yueding). Dalam akun tersebut menjelaskan alasan Team SH memboyong sang lyricist tersebut. Single Shonichi memiliki hasil penjualan yang rendah karena lirik lagu yang buruk.

Disitu juga dituliskan bahwa Shen Ying akan menjadi center untuk single No Way Man. Team SH akan juga digosipkan akan memperluas pasar mereka dari daratan Cina ke Asia Tenggara seperti Thailand. Hal ini karena penggemar mereka terutama Shen Ying sangat banyak di negara tersebut pasca acara AKB48 GROUP Asia Festival kemarin. Lantas apakah single kedua AKB48 Team SH benar No Way Man? Kita tunggu saja kedepannya!

Belum ada Komentar untuk "AKB48 Team SH Dikabarkan akan Rilis Single Kedua 'NO WAY MAN', Shen Ying Center?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel