Ads Top

AKB48 The First Fan Meeting dan Handshake, Lagu Baru 'NO WAY MAN' Ditampilkan


AKB48 Team SH usai menggelar acara The First Fan Meeting bertajuk 'Women (我们)' dan jabat tangan single pertama Shonichi (23/03/3019). Acara  jabat tangan terlebih dahulu dimulai pukul 12:00 waktu Shanghai. Beberapa stand banner dan karangan bunga dari penggemar menghiasi pintu masuk Shanghai The Mixing Room. Acara ini diikuti oleh seluruh anggota Team SH yang berjumlah 21 gadis.


Acara fanmeeting baru dimulai setelah handshake berakhir. Fanmeeting dibuka dengan lagu Overture versi AKB48 Team SH. Semua lagu dalam single pertama ditampilkan diatas panggung, Love Trip (爱的旅程), Hari Pertama / Shonichi (初日), dan Heavy Rotation (闪亮的幸运). Lagu Shonichi hanya ditampilkan oleh anggota senbatsu saja.


Para anggota juga melakukan perkenalan dan menyapa penggemar saat MC dilakukan. Lagu baru ditampilkan seperti 'Pesawat Kertas 365 Hari' dan 'Ingin Bertemu (Aitakatta)'. Lagu Aitakatta versi Mandarin pertama kalinya ditampilkan dan lirik semua lagu sama dengan milik AKB48 Team TP. Lagu pesawat kertas telah ditampilkan terlebih dahulu di konser AKB48 GROUP Asia Festival 2019. Fan meeting diakhiri dengan dibawakannya lagu baru Aitakatta oleh semua anggota. Berikut adalah penampilan lagu NO WAY MAN versi Team SH. 

Belum ada Komentar untuk "AKB48 The First Fan Meeting dan Handshake, Lagu Baru 'NO WAY MAN' Ditampilkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel