Ads Top

Adegan Jiang Shan SNH48 dalam Film 'Comic Girl Squad' Menuai Kontroversi

Tangan pria memegang buah dada milik Jiang Shan

Empat anggota SNH48 GROUP telah membintangi filn baru garapan rumah produksi STUDIO48 yang berjudul 'Cosmic Girl Squad'. Kempat anggota itu adalah Xu Jiaqi (SNH48), Jiang Shan (SNH48), Li Zi (BEJ48) dan Xie Leilei (GNZ48). Film yang baru dirilis secara online itu telah menuai kontroversi di salah satu adegannya.

Poster Film 'Comic Girl Squad'

Adegan tersebut tak lain adalah yang terdapat dalam cuplikan foto diatas. Dalam gambar tersebut nampak Jiang Shan yang menggunakan jersey basket sedang dipegang oleh tangan pria di bagian dadanya. Sontak penggemar langsung menentang adegan yang tidak pantas dan senonoh itu. "Menyedihkan," komentar seorang penggemar dalam akun LBS48 di Weibo.

Tetapi ada juga yang tidak mempermasalahkan hal tersebut karena sebelumnya Jiang Shan dikenal seorang lesbian karena berkencan dengan penggemar wanitanya. Beberapa ada juga bahwa itu adalah aktor pengganti. Meski begitu karena posisinya sebagai idola yang membawa energi positif tidak pantas melakukan adegan itu ditambah film ini adalah produksi anak perusahaan STAR48 yaitu STUDIO48.

BACA JUGA: Jiang Shan SNH48 Terkena Skandal Berkencan dengan Penggemar Wanita

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.