Ads Top

Thalia Vanka JKT48 Geram Ada Akun Palsu yang Mengaku Dirinya


Dara cantik personil JKT48, Thalia Ivanka atau Vanka dibuat marah terhadap akun palsu Instagram yang mengaku dirinya (21/02/2019). Melalui akun twitternya, Vanka menegaskan bahwa akun tersebut bukanlah akun pribadinya. 

Vanka menyatakan ia risih dengan keberadaan akun tersebut. Hal ini dikarenakan banyak penggemar yang awalnya mempercayai akun tersebut adalah dirinya. Akun palsu tersebut muncul di sosial media Instagram dengan nama pengguna '@thl.unicorn29'.


Ia juga sedih sebab adanya akun tersebut membuat perjuangannya di JKT48 yang maksimal berakhir sia-sia. Gadis angkatan generasi 2 JKT48 ini mengajak penggemarnya untuk melaporkan akun tersebut bersama-sama.


Akun fansclub Vanka di Twitter juga bersama-sama mengajak penggemar JKT48 melaporkan akun thl.unicorn29. Mereka membagikan tutorial melaporkan akun ke pihak instagram untuk dinonaktifkan. Syukurnya, akun palsu yang mengaku Vanka tesebut sudah mati. Tetapi, beberapa penggemar menyarankan kasusnya ini untuk dilaporkan ke pihak berwajib karena sudah menyalahi aturan bermediasosial.

Belum ada Komentar untuk "Thalia Vanka JKT48 Geram Ada Akun Palsu yang Mengaku Dirinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel