Ads Top

Sulit Dibedakan, Berikut Member Kembar Bersaudari di 48 Group!


Terlahir kembar menjadi sebuah hal yang spesial. Hal ini karena jumlah kelahiran anak kembar tidak begitu banyak dan jarang ditemui. Di 48 Group sendiri ternyata ada loh member kembar bersaudari bahkan keduanya satu angkatan generasi.

Member kembar ini biasanya sulit dibedakan karena memiliki muka yang hampir serupa. Namun, mereka memiliki karakteristik tertentu yang membuat mereka berbeda. Kadang juga popularitas keduanya juga berbeda.

Siapa saja member kembar bersaudari di 48 Group (AKB48 GROUP & SNH48 GROUP)? Simak ulasan #WOTAPEDIA kali ini!

1. Natsuko dan Akiko (SDN48)
Natsuko - Akiko
Member kembar pertama 48 Group ini adalah anggota SDN48 (Saturday Night 48). Setelah SDN48 dibubarkan, mereka berdua membuat duo bernama Natsuaki. Natsuaki adalah gabungan dari nama keduanya. Lagu yang telah dirilis Natsuaki berjudul 'Ii Kara Tomato Gue'.

2. Chen Shihya dan Chen Shihyuan (TPE48 / AKB48 Team TP)
Shihyuan - Shihya
Chen Shihya dan Chen Shihyuan awalnya adalah anggota AKB48 Taiwan Audition. Setelah TPE48 diumumkan, mereka berdua mengikuti audisi generasi pertama. Keduanya kemudian menjadi anggota inti TPE48.

Dengan perjuangannya yang lama dari audisi AKB48 hingga TPE48, mereka merasakan sedih saat grup Taipe itu dikabarkan mengalami kerugian finansial. Beruntungnya, AKB48 Team TP diumumkan sebagai ganti dari TPE48.

Mereka kemudian menjadi generasi pertama AKB48 Team TP. Tetapi tidak lama kemudian, Chen Shihyuan keluar dari grup dan bergabung dalam sebuah girlband. Kini, Chen Shihya berjuang sendiri melanjutkan perjalannya di Team TP.

Keduanya dapat dibedakan dengan melihat tahi lalat di bawah bibir. Shihyuan tidak memiliki tanda tersebut.

3. Liu Jiao dan Liu Na (SHY48)
Jiao - Na
Member kembar pertama di SNH48 GROUP datang dari SHY48. Grup yang telah dibubarkan itu berhasil menerima anggota kembar generasi pertama.  Liu Jiao dan Liu Na pernah tampil dalam acara TV karena memiliki kemampuan akrobatik. Keduanya juga berada dalam satu tim SIII.

Liu Na dan Liu Jiao telah lulus dari SHY48 pada Oktober 2018. Keduanya memiliki kepopuleran yang berbeda, Liu Na lebih memiki banyak penggemar. Liu Na tampil dengan rambut pendek dan Liu Jiao memiliki tahi lalat di bawah mata kiri. Kini, keduanya tengah bersiap membuka kedai teh di Shenyang.

4. Shaina Duran dan Shaira Duran (MNL48)
Shaina - Shaira
Member kembar termuda dan yang tersisa di AKB48 GROUP. Shaina dan Shaira merupakan penggemar JPOP. Sebelum masuk MNL48, keduanya kerap melakukan dance cover lagu-lagu grup idola Jepang.

Keduanya terpisah dalam tim yang berbeda, Shaina (Team L) dan Shaira (Team MII). Shaina lebih populer dibanding Shaira jika dilihat dari peringkat pemilihan umum MNL48.

5. Kleif Gullian Almeda dan Kyle Guillian Almeda (MNL48)
Kyle - Kleif
Member pesaing generasi pertama saat kompetisi audisi ini berhasil menjadi trainee grup. Keduanya merupakan kiriman sebuah agensi hiburan Filipina.

Agensi menariknya kembali dari MNL48 lalu keduanya keluar dari grup dan menjadi anggota 48 Grouo paling cepat keluar. Kleif dan Kyle hanya menikmati dua hari menjadi anggota.

6. Liang Qiao dan Liang Jiao (GNZ48)
Qiao - Jiao
Member kembar kedua dan tersisa di SNH48 GROUP datang dari GNZ48. Keduanya merupakan anggota generasi kelima grup. Digadang-gadang sebagai next ace dari GNZ48 karena keimutan dan kepolosannya serta kekompakkannya. Pada reshuffle kemarin keduanya dimasukkan ke dalam tim yang berbeda. Qiai ke Team Z dan Jiao ke Team G.

Belum ada Komentar untuk "Sulit Dibedakan, Berikut Member Kembar Bersaudari di 48 Group!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel