Ads Top

STAR48 Tak Bayar Upah Penulis Lirik Lagu BEJ48


STAR48 kembali membuat reputasi yang buruk. Kabar datang dari sebuah akun yang memberikan informasi tentang hal buruk yang dilakukan STAR48 terutama anak perusahaan yang berada di Beijing. Akun bernama Zhao Meng MENG itu menjelaskan bahwa salah satu penulis lirik lagu BEJ48 tidak mendapat bayaran atas lirik yang telah dibuatnya (21/02/2019).


Penulis lirik tersebut adalah Guru Li atau Li Xiang Chen (李相辰). Akun tersebut menuliskan bahwa guru Li sudah menulis lagu untuk BEJ48 selama satu setengah tahun. Li Xiangchen juga menulis lagu untuk SHY48 padahal grup ini sudah dibubarkan. Zhao Meng juaga bertanya kalau siapa yang akan bertanggung jawab atas lirik yang telah diciptakan untuk grup yang sudah bubar. Jika permasalahan ini berujung tidak menemui titik temu, kasus ini akan diselesaikan lewat jalur hukum.

Lagu yang telah diciptakan oleh Li Xiangchen hanya satu yang telah dirilis. Lagu tersebut berada di setlist Team B 3rd Stage 'B A FIGHTER'  yang berjudul Xing Meng Qiyu Ji. Meskipun telah dirilis, akun tersebut mengatakan guru Li tidak mendapat upah atas pekerjaannya.

Belum ada Komentar untuk "STAR48 Tak Bayar Upah Penulis Lirik Lagu BEJ48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel