Ads Top

Seifuku High Tension JKT48 Dianggap Tiru BEJ48


Setiap merilis sebuah single, pastinya grup idola 48 akan membuat seragam atau dalam bahasa Jepang berarti seifuku. Hal itu dilakukan dengan tujuan tampil baru dan menarik. JKT48 baru saja merilis single terbaru yang berjudul High Tension dan seragam yang mereka kenakan sangatlah unik dengan dilengkapi lampu LED.

Seifuku mereka ini akan terlihat sangat keren saat lampu mati alias gelap. Tetapi penggemar 48 Group di Tiongkok menganggap jika seragam High Tension JKT48 ini meniru seifuku teater BEJ48.

Awalnya penggemar tidak tahu jika seragam single baru JKT48 ini memiliki lampu LED. Sebuah akun gosip 48 Group di Tiongkok mengunggah dua foto yang membandingkan seifuku High Tension JKT48 dan kostum teater setlist B A Fighter Team B BEJ48. Disana terlihat kemiripan, bahwa sama-sama ada lampu LED di seragam kedua grup ini.

Akun gosip tersebut juga menuliskan bahwa JKT48 melakukan peniruan seifuku BEJ48. Tak menampik kenyataan, kedua seifuku itu memang terlihat mirip yang membedakan hanya bahan dan model yang ada.


Lalu siapakah yang duluan memakai konsep LED ini? JKT48 baru saja merilis single High Tension pada Januari 2019 dan sousenkyo JKT48 digelar bulan Juli, anggap saja persiapan seifu single baru sudah sejak pemilihan member.

Team B BEJ48 sendiri sudah melakukan shonichi B A Fighter lebih dulu yakni pada 19 Januari 2018. Team B BEJ48 menggunakan gemerlap seifuku ini pada lagu Huaxia—Zijincheng (华夏—紫禁城).

1 Komentar untuk "Seifuku High Tension JKT48 Dianggap Tiru BEJ48"

  1. Knp artikel2nya kek menjatuhkan idol sendiri?? Sy rasa org gk akn tw kl gk diup n diulas bgini, ini namanya memperjelas :D miris

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel