Ads Top

Pendaftaran Audisi Anggota Generasi Delapan JKT48 Dibuka!


Seperti yang telah diinformasikan bahwa JKT48 Academy bulan Febuari ini. Hari ini (08/02/2019), melalui Twitter resminya JKT48 resmi membuka pendaftaran siswi baru The 48 Academy angkatan generasi delapan. Pendaftaran telah dibuka hari itu juga sampai tanggal 7 April 2019. Sistem dapat dilakukan secara online melalui halaman pendaftaran (DISINI) dan formulir bisa didapatkan di booth merchandise JKT48 Theater.


Syarat atau kriteria bagi calon pelamar tidak berbeda jauh seperti biasanya ada empat macam. (1) Wanita berusia 13 – 18 tahun, dan tidak sedang terikat kontrak dengan rumah produksi, agency model, brand ambassador, iklan, maupun televisi manapun. (2) Peserta yang berusia di bawah 17 tahun harus mengirimkan surat izin yang di tanda tangani orangtua dan fotokopi akta kelahiran. Peserta yang berusia 17 tahun ke atas wajib mengirimkan fotokopi KTP/Paspor (untuk WNA). (3) Jika terpilih, bersedia mengikuti seluruh kegiatan Trainee (kegiatan pelatihan sebelum dipromosikan sebagai member tetap) dan bersedia berdomisili di Jakarta. (4) Pengalaman tidak diutamakan.

Bagi yang ingin mendaftarkan silahkan menyiapkan foto yang akan diunggah di situs maupun di formulir. Siapkan juga hasil scan KTP atau surat izin orang tua. Bagi yang lolos tahap pelamaran akan dihubungi oleh staff JKT48. Proses audisi tidak dipungut biaya dan hati-hati penipuan!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.