Ads Top

Makin Wah, Ini Dia Rencana BNK48 di Tahun 2019!


BNK48 usai menggelar sebuah acara bertajuk 'We Talk to You' (25/02/2019). Acara ini diikuti oleh kepala BNK48 Office Mr. jobsan dan sang ratu pemilu Cherprang. We Talk to You merupakan acara pemberian informasi dari manajemen kepada publik tentang rencana BNK48 di tahun 2019.

Ada banyak sekali rencana BNK48 yang akan dilakukan di tahun 2019 ini. Banyak kejutan yang ditunggu penggemar dari penyampain manajemen di acara ini. Kejutan tersebut beragam dan membuat grup ini makin mewah dan terkenal saja. Lalu seperti apa rencana mereka di tahun ini? Simak yang telah Overseas48 rangkum berikut.

1. Tiga Single dan Satu Album di Tahun 2019
BNK48 mengumunkan bahwa mereka akan merilis tiga buah single dan satu album baru. Single pertama yang keluar tahun ini dalah Beginner hasil pemilihan umum pertama. MV Beginner akan dirilis pada tanggal 2 Mei 2019. Telah diumumkan juga lagu Undergirls berjudul 'Kimi no Kota ga Suki Dakara' yang ditampilkan sang Center  Under Girls, Satchan cs.

2. BNK48 '2 SHOT'
BNK48 akan kembali menggelar acara two shoot bareng member. Two shoot adalah sesi bagi penggemar untuk berfoto bersama para anggota BNK48. Tahun 2019 lalu, 2-shoot digelar spesial album RIVER kemungkinan BNK48 akan melakukan hal yang sama di album berikutnya.

3. Konser Besar Tahun 2019
Telah diumumkan bahwa di tahun 2019, BNK48 akan menggelar beberapa konser besar. Konser pemilihan umum, konser produksi member, dan yang baru yakni konser solo anggota. Siapa anggota BNK48 yang akan menggelar konser solo pertama? Konser solo ini akan digelar Mei mendatang. Apakah konser kelulusan?

4. Pembentukan Tim Kedua 'Team NV'
Memasuki anggota generasi kedua, pastinya grup idola 48 akan membentuk tim kedua grup. Mengambil dari nama B.N.K, tim yang kedua ini adalah tim N. Sesuai aturan tim di 48 Group, nama tim resmi BNK48 adalah 'Team NIV' mengikuti nama Team N NMB48, Team NII SNH48, dan Team NIII NGT48, dan Team NIV MNL48. Team NV siap tampil dalam pertunjukan teater baru tahun 2019.

5. BNK48 Sports Day
Mengikuti AKB48, BNK48 akan meluncurkan sebuah acara olahraga pertama yang diadaptasi dari kakaknya. BNK48 Sports Day pertama akan digelar pada bulan Agustus 2019.

6. BNK48 Thank You & The Beginner
BNK48 Thank You & The Beginner and Hi-Touch akan digelar di 4 kota besar Thailand yakni Hat Yai, Khon Kaen, Chiang Mai & Rayong. Acara ini sejenis thanksgiving atas terlaksananya pemilu pertama kemarin.

7. Pembaruan Game BNK48 Star Keeper
Permainan telepon pinta BNK48 Star Keeper akan diupgrade ke veri baru. Dalam pembaruan ini akan tersedia 13 pesawat baru, Musuh besar baru, level baru, kartu pack, mini game, suara dari 51 anggota BNK48. Pembaruan akan dilakukan pada pertengahan Maret nanti.

8. BNK48 x Gameloft: 'BNK48 Oshi Festival'
Bekerjasama dengan pengembang game besar Gameloft, BNK48 akan merilis permainan telepon pintar baru berjudul 'BNK48 Oshi Festival'. Game ini akan dirilis pada akhir Juli 2019 mendatang. Masih akan ada banyak game hasil kerja sama ini yang akan dirilis di masa depan.

9. Aplikasi BNK48 dengan Fitur Baru
Layaknya SNH48, BNK48 juga mempermudah hubungan penggemar dengan idolanya lewat BNK48 Application. Dalam aplikasi ini akan dilengkapi dengan fitur streaming teater, sama dengan app Pocket48 milik SNH48. Selain itu, aplikasi ini akan menyediakan e-ticket untuk acara jabat tangan dnegan member yang akan diterapkan pertama kali di jabat tangan single BEGINNER.

10. Program Reality Baru 'BNK48 Story'
Mirip dengan BNK48 Senpai, program realiti kehidupan member BNK48 akan datang pada bulan maret. Judulnya adalah 'BNK48 Story'. Program ini akan meliput aktivitas anggota BNK48 baik dihadapan kamera maupun tidak. BNK48 Story akan tayang dengan subtitle berbagai negara seperti Myanmar, Laos, Kamboja, dan Tiongkok. Penggemar akan dibuat meleleh dengan 60 episode realiti ini.

11. Film Dokumenter Kedua
Menyusul kesuksesan film dokumenter pertama 'Girls Don't Cry', BNK48 akan kembali membuat seri keduanya. Film dokumenter musimkedua ini akan berjudul 'Real Me'. Jika dokumenter pertama mengisahkan anggota generasi pertama saja, fokumenter kedua akan memunculkan perjuangan genersasi kedua. Real Me akan dirilis pada bulan September 2019.

12. Drama Tradisional Thailand (Tai Ban)
Drama seri BNK48 Tai Ban (drama bergaya pedesaan yang ditujukan untuk pasar pedesaan): Kaimook Mobile Namneung Namsai Noey Tarwaan Kaew pada bulan Juli.

13. Film Baru 'Where We Belong'
Film baru berjudul 'Where We Belong' akan menjadi film yag ditunggu sebelum Real Me dirilis. Where We Belong akan dibintangi oleh Jennis dan Mobile ssebagai pemeran penting dan diikuti oleh Pupe, Namneung, Tarwaan, Fai, Panda, dan Orn. Film ini akan dirilis pada bulan Mei 2019.

14. Pelayanan Manajemen Ditingkatkan
BNK48 Office sebagai perusahaan yang mengontrak anggota BNK48 akan meningkatkan pelayanan mutu terhadap para talentnya yang tidak lain adalah para member. Dalam memberi mutu yang berkualitas, manajemen akan memberikan pelayanan mentor, psikologi, kesehatan, pengaman, dan tim hukum. Jadi hati-hati berurusan yang negatif dengan anggota BNK48. Grup ini telah bekerjasama dengan pihak tumah sakit Sikarin untuk bidang kesehatan.

15. Kegiatan Amal Sosial BNK48 Dimulai Tahun Ini
Cherprang sebagai kapten BNK48 mengatakan bahwa ia akan bermain sebuah drama yang berkaitan dengan sosial. Cherprang juga akan mengisi seminar tentang 3 masalah utama masyarakat yakni Anak & Remaja, Perempuan, dan Bantuan melalui kampanye ‘BNK48 United in Love & Spirith’.


Selain itu BNK48 akan melakukan penjualan miniatur figur Cherprang BNK48 seharga 9,900 Baht. Figur tersebut terbatas hanya 999 buah saja. Pin spesial pemilihan umum juga mulai dijual BNK48 di Shopee.

BNK48 menegaskan bahwa mereka tidak akan fokus untuk menciptakan popularitas melalui musik / lagu, tetapi melalui konten lain. Hal ini dikarenakan orang sudah terbiasa dengan lagu-lagu 48G. BNK48 ingin fokus pada pembuatan konten baru, tidak mencakup lagu yang ada.

Audisi generasi 3 BNK48 tidak akan digelar tahun 2019. BNK48 akan lebih berfokus pada anggota generasi pertama dan kedua dengan mengembangkan potensi dalam diri mereka. BNK48 sekarang lebih mirip seperti sebuah agensi besar layaknya perusahaan hiburan Korea yang tidak hanya sekedar grup musik saja.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.