Ads Top

Lu Jing GNZ48 Bantah Lakukan Operasi Plastik


Personil grup idola GNZ48 bernama Lu Jing dari Tim NIII tengah menjadi topik bahasan para penggemar. Pasalnya para penggemar menganggap gadis cantik itu telah melakukan operasi plastik sebelum menjadi anggota. Anggapan itu muncul dari foto yang beredar saat Lu Jing mengikuti audisi grup idola SING. Tampak dalam foto tersebut, Lu Jing memiliki wajah yang berbeda dari yang sekarang.

Nampaknya, masalah ini membuat Lu Jing risih dan melakukan klarifikasi melalui akun Pocket48 miliknya. Ia membantah telah melakukan operasi plastik dan membuktikan bahwa itu adalah dampak pubertasi. Ia juga mengunggah bukti bahwa dirinya memang sudah cantik dari dulu.


 


Kedua foto diatas diunggah Lu Jing sebagai bukti bahwa dirinya memang dianugrahi kecantikan dari kecil. Dalam foto tersebut memperlihatkan bahwa Lu Jing memang mirip dengan yang sekarang. Foto saat audisi grup SING tersebut dianggap penggemar adalah efek pengambilan video baik cahaya ataupun angel.


Salah seorang penggemar menguatkan bahwa efek cahaya dapat merubah segalanya lewat foto diatas. Dalam foto diatas Ju Jingyi menari di atas panggung menari dengan disainari cahaya dan yang bagian bawah tidak. Lantas saat tidak ada cahaya, wajah Kiku begitu berbeda. Lalu bagaimana menurutmu?

Belum ada Komentar untuk "Lu Jing GNZ48 Bantah Lakukan Operasi Plastik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel