Ads Top

LE EXID Promosikan Lagu 7SENSES Versi Korea Ciptaannya


Anggota girlgroup asal Korea Selatan, Le EXID kembali menuliskan lirik lagu KPOP. Bakatnya ini memang sudah terbukti dan dipercaya oleh STAR48 untuk menciptakan lagu bahasa Korea sub unit grup 7SENSES dari SNH48. Lagu Swan yang telah dirilis dalam bahasa Mandarin ini kembali dirilis dalam bahasa Korea yang ditulis langsung oleh LE EXID (12/02/2019).

Melalui akun instagramnya, gadis dengan nama asli Ahn Hyo-jin ini turut mempromosikan lagu Swan 7SENSES versi Korea ciptaannya. "Saya punya lagu 7SENSES yang saya tulis, tolong dengarkan selalu," tulisnya dalam akun Instagramnya hari ini. Ia juga mengunggah hasil tangkapan layar di mana ia tengah memutar lagu Swan tersebut di aplikasi Melon Music. Para warha net memuji lirik ciptaan LE ini dan para penggemar SNH48 banyak yang mengucapkan terima kasih.



Lagu Swan versi Korea ini dirilis di beberapa platform musik korea. Selain Melon Music, Naver Music dan Mnet juga menyediakan lagu 7SENSES ini. Penasaran dengan lagu 7SENSES versi Korea? Yuk dengarkan dulu lagu versi Mandarannya dibawah.


Belum ada Komentar untuk "LE EXID Promosikan Lagu 7SENSES Versi Korea Ciptaannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel