Ads Top

'Khun Daisy', Sosok Hantu yang Menghantui Member dan Staff BNK48


Selamat malam jum'at pembaca setia Overseas48, kali ini spesial kami menghadirkan berita horo kepada kalian semua. Berita kali ini datang dari grup idola BNK48 yang sering dihantui oleh sesosok hantu perempuan yang dijuluki oleh Khun Daisy atau Miss Daisy. Hantu ini jadi topik penggemar pada Agustus 2018 karena kerap kali menampakkan diri ke para anggota BNK48. Khun Daisy bahkan kerap muncul di setiap pertunjukan teater maupun lainnya. Berikut adalah kisah para angota BNK48 yang kerap melihat sosok Khun Daisy.


Pada acara peluncuran samsung J8 yang digelar 2018 lalu, para anggota usai tampil melakukan perkenalan diri. Cherprang selaku kapten menunjuk barisan paling ujung kanan untuk perkenalan duluan. Panda tak menyadari bahwa dirinya adalah member paling ujung kanan, tetapi ia mengaku ada satu anggota disebelahnya sehingga dirinya tidak sadar sehingga para anggota memanggilnya. "Tidak ada sesorang yang berdiri di sampingmu," ujar Cherprang. Namun saat Cherprang menghitung dari ujung Panda hingga Kaimook sudah 16 anggota dan Aom yang di paling ujung kiri berada di hitungan ke-17. Melalui siaran langsung, Kaimok yang hadir dalam acara itu juga bercerita bahwa ia takut tentang apa yang terjadi.

Dalam percakapan Jane dan Nink di dalam mobil mereka bercerita tentang peristawa yang terjadi di teater yang tidak lain adalah peampakkan Khun Daisy. Nink mengaku bahwa ia sering melihat Khun Daisy. "Dia adalah seorang perempuan, dia mungkin terikat dengan tempat itu (teater). Aku punya semacam indra untuk mendeteksi hal tersebut. Aku melihatnya sangat sering, Khun Daisy sering menampakkan dirinya ketika lagu Sakura no Hanabiratachi ditampilkan," tutur Nink. Nink juga menjelaskan bahwa Khun Daisy sangat menyukai lagu tersebut.

Pengalaman Nink tentang Khun Daisy sangat banyak, saat latihan Nink mengaku ada seseorang yang bernyanyi bersama mereka. Kemudian Nink melepas mic dan melihat tidak ada member yang menyanyi. Nink yang mendengarnya terkejut dan mengaku bahwa suara perempuan tersebut sangat bagus seperti penyanyi. Lalu Nink bertanya pada Jib apa ia mendengar suara itu juga atau tidak. Jib yang juga mendengarnya langsung takut dan tidak berani tinggal di kamar asramanya sendiri. Saat itu Nink melihat Kun Daisy bibirnya menyanyi lagu mereka. Nink bercerita bahwa Khun Daisy sering muncul di langit-langit teater. Jane mengatakan bahwa ada salah satu staff yang melihat Khun Daisy. Setiap kali ia berada di panggung, staff tersebut selalu berkata 'akankah aku melihatnya hari ini?'. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.