Ads Top

Kembali ke SNH48, Zeng Yanfen Dikabarkan Bakal Bergabung dalam Formasi Team X


Kabar menggembirakan tetapi tidak pasti datang dari anggota SNH48 Zeng Yanfen. Gadis yang kerap disapa Afen atau Ruri ini dikabarkan akan kembali ke grup setelah hiatus lama. Hal ini diketahui pasca klub penggemar Yanfen membahasnya di grup mereka.

Ruri hiatus dari SNH48 sejak November 2017. Ia mengaku tertekan saat berada di grup karena aktivitasnya yang sangat padat. Zeng Yanfen juga sempat menuntut STAR48 perihal kontrak.

BACA JUGA: Zeng Yanfen eks SNH48 Gugat STAR48 Perihal Kontrak

Beberapa pekan lalu, Ruri mengaku rindu dengan aktivitasnya di SNH48 terutama saat pertunjukan teater. Ia juga merindukan penggemarnya yang selalu datang menyemangatinya. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Weibo pribadinya. Akun Pocket48 juga tiba-tiba aktif dan mengirim pesan beberapa waktu lalu.


Dalam grup klub penggemar Zeng Yanfen, seseorang memberi kabar bahwa idola tercinta mereka akan kembali ke Jalan Jiaxing lokasi teater SNH48. Ruri dirumorkan akan kembali bersama formasi tim baru Team X. Pada pertunjukan teater tanggal 9 Maret nanti dikabarkan Zeng Yanfen akan muncul di panggung.

Belum ada Komentar untuk "Kembali ke SNH48, Zeng Yanfen Dikabarkan Bakal Bergabung dalam Formasi Team X"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel