Ads Top

Berikut Susunan Member Senbatsu Single Baru Musim Panas SNH48


Seperti agenda rutin tiap tahun, SNH48 pasti akan merilis single baru bertemakan musim panas. Single ini dirilis untuk menyambut pemilihan member yang tahun ini adalah acara yang keenam. Tahun 2018 lalu, single musim panas SNH48 adalah Forest Theorem atau Mimi Huayuan.

Susunan angoota senbatsu single musim panas SNH48 tahun ini telah tersebar di media sosial. Senbatsu saa terdiri dari tiga grup SNH48, BEJ48, dan GNZ48.

Dari SNH48 Team SII adalah Qian Beiting, Team NII Wang Shimeng, Team HII: Sun Zhenni, Zhang Xin, dan Sheng Mengyao; Team X: Song Xinran, Yang Bingyi, dan Qi Jing.

BEJ48 diwakili oleh anggota Team B: Qing Yuwen dan Zhang Menghui; Team E: Su Shanshan dan Li Liman; dan Team J: Zhang Huaijin dan Han Jiale.

GNZ48 terdiri dari Team G: Xie Leilei dan Gao Yuanjing; Team NIII: Liu Lifei, Zheng Danni, Tang Lijia; Team Z: Nong Yanping.

Jumlah anggota senbatsu SNH48 kali ini adalah 20 orang. Mereka akan syuting musik video ke luar negeri pada bulan Maret. Belum diketahui pasti lokasi negara destinasi untuk syuting kali ini. Apakah pantai di Indonesia akan menjadi lokasi syuting?

Belum ada Komentar untuk "Berikut Susunan Member Senbatsu Single Baru Musim Panas SNH48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel