Ads Top

Berdamai, Yuan Yiqi dan Shen Mengyao SNH48 Jadi Trending Topik di Weibo


Penggamar 48 di Tiongkok kerap kali membuat pasangan imajinasi kesukaan mereka. Sasaran imajinasi mereka ini adalah para anggota SNH48 GROUP yang sangat dekat, serasi, selalu bersama, dan kerap membuat kemesraan. Salah satu pasangan fenomenal populer di kalangan penggemar SNH48 adalah Li Yitong dan Huang Tingting (nama kapalnya 'Kahuang 卡黄').

Selain Kahuang, kapal pasangan populer lainnya adalah Yuan Yiqi dan Shen Mengyao (nama kapal 'Heimiao 黑喵'). Awal kedekatan mereka bermula saat keduanya berada di dalam tim yang sama Team HII.

Mereka berdua saling dekat satu sama lain mulai dari kerap tidur bersama, jalan bersama, saling mencium, dan memiliki anak kucing bersama. Bahkan saat pertunjukan teater mereka tidak canggung untuk saling cium dan menunjukan kemesraan.


Akhir 2018 lalu, kapal layar Heimiao karam. Keduanya pisah dan jarang bersama, bahkan Yuan Yiqi mengabaikan Shen Mengyao. Heimiao juga mengalami pertengkaran atau cekcok tetapi tidak separah Huang Tingting dan Li Yitong. Penggemar kapal ini semakin geram karena Yuan Yiqi terlihat sangat dekat dengan Yang Huiting.


Semalam saat pertunjukan Team HII (22/02/2018), keduanya terlihat dekat kembali. Bahkan saat tampil Yuan Yiqi dan Shen Mengyao terlihat bersebelahan dan bersatu kembali saat menari dengan menempelkan tangan satu sama lain.


Kapal Heimiao yang karam pun kini muncul kembali ke permukaan. Bahkan karena keduanya bersatu dan berdamai kembali, Heimiao menjadi topik populer di akun sosial media Weibo. Topik 'Heimiao Damai (黑喵和好)' berhasil puncaki trending nomor 30 di Weibo.

Belum ada Komentar untuk "Berdamai, Yuan Yiqi dan Shen Mengyao SNH48 Jadi Trending Topik di Weibo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel