Ads Top

Alex Christine eks PRODUCE48 Dukung Debut 7SENSES di Korea


7SENSES baru saja merilis lagu pertamanya dalam bahasa Korea dengan judul 'Swan'. Dukungan dari berbagai para idola juga muncul termasuk dari sang pencipta lirik lagu yakni LE EXID. Mantan kontestan program survival PRODUCE48, Alex Christine juga turut mendukung perilisan lagu Swan berbahasa Korea itu. Pernyataan itu dibuktikan dengan dukungannya lewat akun Instagram miliknya (13/02/2019).


Ia mengunggah foto promosi single Swan 7SENSES dalam akun Instagramnya ditambah dengan kalimat dukungan. "Seonbaenim (senior) ku SNH48 7SENSES telah merilis single mereka berbahasa korea #swan, silahkan menanti debut Korea mereka dalam waktu dekat ini,". Secara tidak langsung Alex memberikan bocoran bahwa 7SENSES akan melaksanakan debut di Korea beberapa bulan nanti. Ia juga mengajak para pendukungnya untuk mendengarkan lagu Swan yang baru dirilis itu.

Untuk informasi saja bahwa Alex dan 7senses adalah naungan dari ZB label. Agensu tersebut merupakan anak perusahaan dari Zanybros dibidang musik yang merupakan mitra dari SNH48. Perilisan lagu 7SENSES di Korea juga dinaungi oleh ZB Label.

Belum ada Komentar untuk "Alex Christine eks PRODUCE48 Dukung Debut 7SENSES di Korea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel