Ads Top

Wan Fangzhou AKB48 Team SH Terciduk Mengagumi Zhu Yixin GNZ48

Foto: AKB48 Team SH Wan Fangzhou Official Weibo

Member AKB48 Team SH, Wan Fangzhou generasi pertama terciduk memberi sebuah komentar di salah satu akun resmi anggota GNZ48 bernama Zhu Yixin. Sebelumnya penggemar tidak menyadari hal ini, tetapi Zhu Yixin sendiri mengatakannya melalui ruang obrol aplikasi Pocket48 resminya.


Ia menjelaskan dengan tertawa bahwa ada anak Team SH yang merupakan adalah penggemarnya dan kerap berkomentar menggunakan Weibo pribadi yang sekarang telah diubah menjadi Weibo resmi. Penggemar yang penasaran langsung mencari unggahan Zhu Yixin yang dikomentari oleh anggota Team SH tersebut. Hasilnya telah ditemukan bahwa Wan Fangzhou adalah member yang mengagumi Zhu Yixin GNZ48.



"Kawai dan juga menakutkan lah~," tulis Wan Fangzhou. Komentar itu diberikan pada Mei 2017 dimana ia belum menjadi anggota AKB48 Team SH dan weibo yang digunakan adalah weibo pribadi yang sekarang telah diubah menjadi weibo resmi grup. Meskipun begitu, ternyata ada anggota AKB48 Team SH yang mengagumi anggota SNH48 dan bahkan menjadi penggemarnya.

Belum ada Komentar untuk "Wan Fangzhou AKB48 Team SH Terciduk Mengagumi Zhu Yixin GNZ48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel