Ads Top

Sintia JKT48 Academy Tersandung Skandal Pacaran


Anggota JKT48 Academy yang bernama Erika Sintia terkena sebuah skandal pacaran. Hal itu diketahui pasca salah seorang penggemar mengunggah sebuah foto mesra hasil tangkapan layar insta story dari Instagram yang diduga milik pribadi Sintia. Ya, penggemar berspekulasi itu adalah akun akun bodong milik yang bersangkutan, Dalam foto tersebut, laki-laki itu memegang kepala Sintia dengan intim.


Terlihat juga bahwa akun tersebut menuliskan 'shaun the sheep kesayangan *emoji hati*'. Dari kalimat tersebut dapat dikatakan bahwa hubungan keduanya merupakan lebih dari seorang teman atau saudari. Foto tersebut diambil pada saat Sintia memberikan kejutan ulang tahun kepada laki-laki tersebut. Akun bodong yang diduga milik Sintia kini telah dihapus mendadak.

Mendengar skandal ini, kepala sekolah JKT48 Academy Devi Kinal Putri menegaskan bahwa ia akan menyelidiki kasus tersebut. "Terimakasih atas semuanya, saya telah baca semua mention yang masuk. namun jika tidak ada kejelasan sumber, maka kami membutuhkan waktu. Tolong bantuannya juga ya. ," tulis Kinal di akun Twitternya. 

1 Komentar untuk "Sintia JKT48 Academy Tersandung Skandal Pacaran"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel