Ads Top

Penggemar Kecam Member SNH48 GROUP Lain yang Asyik Sendiri saat Zhang Xin Menangis


Konser SNH48 5th Requestime yang digelar 19 Januari lalu menjadi salah satu acara yang menyakitkan hati Zhang Xin. Anggota generasi tiga itu tidak terpilih menjadi salah satu personil sub unit baru SNH48 yang diumumkan saat itu. Seperti yang kita ketahui Zhang Xin memiliki semangat yang tinggi sebagai seorang idola. Hasil perolehan itu dinilai penggemar tidak valid karena mengalami perubahan yang signifikan.

Zhang Xin yang saat itu terkejut dirinya tidak terpilih, dirinya langsung menangis dibalik panggung. Sementara itu CEO STAR48, Wang Zijie langsung memanggil dirinya untuk memberi semangat dan motivasi. Meskipun telah diberi wejangan saat itu juga, Zhang Xin masih terlihat kecewa dengan hasil tersebut terbukti ia menangis kembali di atas panggung usai Konser berakhir.


Zhang Xin yang menangis di atas panggung itu ternyata tidak mendapat perhatian dari anggota SNH48 GROUP lainnya. Bahkan ada yang asyik sendiri mengambil swafoto. Rekan satu generasinya yakni Xu Yangyuzhuo yang berada disampingnya terlihat bermain handphone sendiri dan Xu Han juga asyik mengambil video dengan kamera digital.

Reaksi para anggota ini mendapat kecaman oleh para penggemar. Mereka mengutuk para anggota yang tidak mempunyai hati itu. Bahkan ada yang menganggap bahwa anggota lain sangat sombong karena kepopulerennya sudah pernah terpilih pada pemilihan senbatsu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.