MNL48 Buka Audisi Generasi Kedua

Advertisement

MNL48 Buka Audisi Generasi Kedua

Kamis, 31 Januari 2019


Seperti yang telah diumumkan pekan lalu, MNL48 akan membuka audisi anggota generasi kedua pada 31 Januari 2019. Tepat hari ini (31/01/2019), melalui akun sosial medianya mereka mengumumkan bahwa audisi generasi kedua telah resmi dibuka. Audisi ini terbuka bagi gadis muda yang memiliki passion dalam menari, menyanyi, dan tampil!

Adapun syarat yang telah diterapkan oleh manajemen MNL48. Tiga kriteria itu antara lain yaitu (1) Perempua berusia 15-20 tahun; (2) Warga filipina, atau luar negerti yang memiliki izin valid untuk tinggal di Filipina; (3) Harus tidak memiliki kontrak rekaman musik, akting, atau modeling, atau kesepakatan endorsement, kontrak model, dan kontrak untuk perusahaan talent.

Pendaftaran dapat dilakuakn di situs resmi MNL48 (www.mnl48.ph) atau silahkan mebgunduh aplikasi MNL48 bagi pengguna telepon pintar. Daftarlah sekarang juga untuk menjadi bagian dari grup idola pertama Filipina MNL48. Pelamar yang lolos tahap pendaftaran akan diberitahu untuk lanjut ke tahap kedua audisi!