Ads Top

Loh, CKG48 Star Dream Theater Dibongkar?


Pada tanggal 30 Desember 2018, CKG48 menggelar pertunjukan terakhirnya di tahun 2018. Grup yang berbasis di Kota Chongqing ini dikabarkan menggelar pertunjukan teaternya saat itu di CKG48 Star Dream Theater. Pasalnya setah itu, CKG48 akan menutup teater mereka yang berada di Chongqing Guori Center.


Rumor penutupan itu rupanya semakin benar adanya. Pada tanggal 1 Januari 2019, penggemar mendapati ada truk pengangkut barang berada di area sisi lain teater. Penggemar yang mendapati hal itu langsung mengambil foto kondisi di dalam teater. Ternyata, barang yang berada di dalam telah dikemasi di dalam kardus. Apakah teater CKG48 itu benar-benar dibongkar?

Pembongkaran teater CKG48 ini dibenarkan oleh salah satu anggota Team K, Wang Xueyu melalui siaran langsung aplikasi Pocket48 mengaku bahwa dirinya menyaksikan sendiri hal tersebut. Ia juga sedih dan menyanyi lagu galau atas kejadian itu.


Para anggota CKG48 terakhir tampil tanggal 31 Januari lalu di sebuah pusat perbelanjaan Chongqing. Lalu kemana para anggota ini sekarang? Dari video story Weibo yang diunggah oleh salah satu anggota, terlihat semua anggota telah mengemas barang mereka di asrama. Semua barang telah diletakkan di depan kamar. Yang menjadi pertanyaan adalah mau kemana para gadis tersebut? Berbeda dengan SHY48 setelah pertunjukan teater di Shenyang, mereka tur di teater BEJ48. Apakah CKG48 akan pindahkan lokasi teaternya?

2 Komentar untuk "Loh, CKG48 Star Dream Theater Dibongkar?"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel