Ads Top

Konser Rocket Girls 101 di Guangzhou Resmi Batal, Penggemar Duga Konser SNH48 5th Request Time Penyebabnya!


Dunia peridolan di Tiongkok kini tengah dihebohkan karena batalnya konser grup idola debutan Produce 101 China, Rocket Girls 101 di Guangzhou. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Weibo mereka (15/01/2019). Konser tersebut direncanakan akan di gelar di Guangzhou International Sports Performance Center pada 19 Januari 2019. Konser yang bertajuk 'Flower • Guangzhou' itu telah membuka penjualan tiket sejak 12 Januari lalu.

Menurut penjelasan pihak manajemen, batalnya konser diakibatkan karena pelaksanaan bertepatan dengan festival musim semi yang akan mengganggu arus transportasi karena akan terjadi lonjakan. Oleh karena itu, setelah berdiskusi dengan departemen terkait, manajemen membatalkan konser demi kenyamanan dan keamanan penggemar. Banyak yang sedikit kecawa dengan keputusan ini, terlebih bagi mereka yang sudah memesan hotel di Guangzhou. Namun rupanya warganet tidak langsung percaya karena alasan tersebut terlalu gampang.

Banyak yang menduga bahwa konser Rocket Girls 101 batal disebabkan oleh pelaksanaan konser SNH48 5th Request Time. "Sebenarnya tidak perlu membatalkannya, acara inti SNH48 ada pada handshake,"  tulis salah satu pengguna Weibo. "Aku akan membelah diri jika aku bisa," tulis penggemar.

Kedua konser ini digelar di hari yang sama dan di kota yang sama sehingga banyak yang sudah memesan tiket untuk konser SNH48 karena penjualan sudah dibuka Desember lalu. Lebih dari itu, konser SNH48 ini juga meyajikan lagu terbaik pilihan penggemar dan reshuffle yang sangat dinanti. Tiket konser itu pun sudah ludes terjual. SNH48 dan Rocket Girls 101 merupakan grup idola wanita besar sehingga sama-sama unggul dalam persaingan bisnis. Sebelum penjualan tiket konser SNH48, kabar konser RocketGirls 101 di Guangzhou sudah terdengar. Pada saat itu, penggemar SNH48 khawatir jika konser akan sepi peminat.

Belum ada Komentar untuk "Konser Rocket Girls 101 di Guangzhou Resmi Batal, Penggemar Duga Konser SNH48 5th Request Time Penyebabnya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel