Ads Top

Kabesha Member Dicopot Semua, SHY48 Star Dream Theater akan Ditutup?


Pada tanggal 30 Desember 2018, SHY48 menggelar pertunjukan bersama atau gabungan Team SIII dan Team HIII. Pertunjukan diakhiri dengan teriakan penggemar untuk menolak penampilan berakhir karena isu yang menyerebak akhir-akhir ini. Usai pertunjukan teater, sesorang penggemar kembali ke tempat teater berada yaitu Yulongcheng. Mereka mendapati bahwa kabesha member di teater SHY48 telah dicopot semua. Penggemar tersebut sempat mengambil foto keadaan teater lalu diunggahnya ke media sosial.

Kabesha yang biasanya berisi bingkai foto anggota SHY48 baik Team SIII, HIII, dan Trainee itu hilang semua. Staff telah mencopot semua kabesha member usai pertunjukan dan tak menggantinya dengan yang baru. Hal ini memperkuat rumor bahwa SHY48 Star Dream Theater akan segera ditutup karena isu pembubaran. SHY48 yang berbasis di Shenyang ini juga belum merilis kembali jadwal pertunjukan teater tahun 2019.

Dugaan itu semakin memperkuat saja desas-desus yang sudah beredar. Para anggota SHY48 yang tidak sedang tur di Beijing (BEJ48) juga berkata bahwa mereka diperbolehkan untuk pulang sementara.

Belum ada Komentar untuk "Kabesha Member Dicopot Semua, SHY48 Star Dream Theater akan Ditutup?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel