Baca Juga


Mantan anggota SNH48 yang masih satu manajemen yakni Ju Jingyi dijadwalkan akan terbang ke Jepang bulan Januari ini. Ia akan syuting musik video single terbaru disana dari tanggal 21 sampai 25 nanti. Hal tersebut diketahui dari jadwal yang diunggah oleh Weibo resmi Ju Jingyi Personal Studio (01/01/2019). 

Tidak seperti biasanya, perusahaan STAR48 (Shanghai Siba) melakukan syuting di Jepang untuk pembuatan MV. Seperti yang kita ketahui, STAR48 mejalin kerjasama dengan perusahaan asal Korea Selatan yakni ZANYBROS untuk produksi MV.

Ini merupakan langkah yang bagus bagi STAR48 untuk menjadikan Jepang sebagai lokasi pembuatan MV. Mengingat dari dulu SNH48 tidak pernah syuting MV di Jepang sama sekali. Ada pula penggemar yang memperkirakan bahwa Ju Jingyi akan memasuki pasar Jepang. Gadis yang kerap disapa Kiku ini sempat menjadi topik karena kecantikannya dengan julukan yang diberikan warga net Jepang sebagai gadis dengan kecantikan 4000 tahun sekali itu.

Apakah Ju Jingyi akan benar-benar memasuki pasar Jepang tahun 2019 ini? Belum diketahui pasti lagu yang dibuat MV ini berbahasa mandarin atau tidak, yang pasti akan membuat penasaran. Jika Ju Jingyi mulai masuk ke pasar Jepang, STAR48 juga memungkinkan akan memperluas pasar SNH48 sampai ke negeri matahari terbit itu di tahun yang sama. 

Apakah SNH48 akan memulai ekspansinya ke luar negeri? Mengingat 7SENSES juga akan merilis lagu berbahasa Korea. Kita tunggu saja!

2 Komentar

  1. Hai gan, Ingat tidak angka keluaran Togel Kemarin yang Sangat WAW Di Berita kekinian, Dengan Pasang ribuan saja bisa anda dapatkan Puluh jutaan bahkan Ratusan Juta lho agan, Mari Merapat gan Di bolavita.pw Tempat Kepercayaan Orang Indonesia Bermain agan... BBM: BOLAVITA >> Wa: +628122222995 Pasti aman dan Terpercaya gan... ^+_+^

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama