Ads Top

Detail Single Pertama AKB48 Team SH 'Shonichi'


AKB48 Team SH resmi merilis single pertama mereka yang bertajuk 'Shonichi (Chu Ri 初日) / First Day' (14/01/2019). Single versi fisik mulai dijual secara online pada tanggal yang sama dengan perilisan tepatnya pukul 14:48 waktu Shanghai. Team SH akan merilis single ini dalam dua tipe, yakni Tipe A dan Tipe B, seperti apa detail single Shonichi ini? Berikut adalah uraiannya untuk anda!

TYPE A


Tipe A dibandrol dengan harga 88 Yuan atau sekitar Rp.183.000,00. Single tipe ini tidak jauh beda dengan kebanyakan single fisik pada umumnya. Kalian akan mendapat satu buah CD dengan isi 3 lagu beserta 3 lagu versi off vocal (karaoke): Shonichi (Chu Ri 初日), Love Trip (Ai de Lucheng 爱的旅程), dan Heavy Rotation (Shanliang de Xingyun 闪亮的幸运). Selain itu terdapat buku lirik lagu dengan hiasan para wajah anggota Team SH. Photopack dan kupon jabat tangan masing-masing satu buah juga akan menjadi bonusnya.

TYPE B


Sedangkan untuk tipe B sedikit spesial karena harganya hampir 3 kali lipat yakni 248 Yuan atau Rp.517.000,00. Sama seperti Tipe A terdapat buku lirik, photopack, kupon handshake, tetapi terdapat tambahan koleksi buku foto dan DVD yang berisi MV Love Trip dengan video pembuatannya. Sampul Tipe B juga terlihat lehih bagus dibandingkan tipe A. 

Single AKB48 Team SH sudah bisa kalian beli di situs resmi AKB48 CHINA. Namun, harap bersabar untuk penggemar luar negeri karena belum bisa dibuka untuk pemesanan.

Belum ada Komentar untuk "Detail Single Pertama AKB48 Team SH 'Shonichi'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel