Ads Top

BEJ48 Tempuh Jalur Hukum Gara-Gara Ini!


Pada tanggal 2 Januari 2018, Xiong Yiyi diperkenalkan sebagai anggota trainee BEJ48 generasi enam yang baru. Sejak saat itu, ada sebuah akun tidak dikenal mengunggah sebuah foto tak senonoh dengan berdalih bahwa itu merupakan foto Xiong Yiyo sebelum masuk ke dalam grup. Foto senonoh itu didapat dari Baidu dan banyak sekali dengan ukuran file mencapai 7 GB.


Setelah beredarnya kabar tersebut, perusahaan Beijing STAR48 mengumumkan terkait hal ini di situs resminya (04/01/2019). Mereka melakukan penyelidikan dengan pengacara resmi terhadap Xiong Yiyi. Dari situs resminya, dijelaskan bahwa Xiong Yiyi telah membuktikan bahwa model foto panas itu bukan lah dirinya.

Saat itu juga, perusahaan menyatakan bahwa pelepasan dan penyebaran informasi yang tidak relevan (hoax) dan foto-foto yang tidak senonoh itu telah secara serius mempengaruhi reputasi perusahaan dan Xiong Yiyi. Perusahaan akan mengambil tindakan hukum untuk melindungi hak-hak hukum perusahaan dan Xiong Yiyi, dan juga akan menyelidiki hal ini untuk dipertanggungjawabkan. 

Belum ada Komentar untuk "BEJ48 Tempuh Jalur Hukum Gara-Gara Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel