Ads Top

AKB48 Team TP Punya Bus Baru!


Grup idola AKB48 Team TP meluncurkan single debutnya 'Yong Wang Zhiqian / Mae shika Mukanee' pada tanggal 25 Desember. Penjualan CD fisik menembus angka 10.000 keping. Hal itu melebihi target angka penjualan dari yang diperkiraan.

Dikutip dari Yahoo Taiwan, Kapten grup Chen Shih-ya mengatakan: "Kami merasa sangat takut dan merasa sulit dipercaya. Saya masih pendatang baru yang baru saja debut. Saya bisa mendapatkan hasil yang baik. Saya harus berterima kasih kepada para penggemar dan bekerja lebih keras. Saya merasa bahwa tanggung jawab di pundak menjadi lebih berat dan tidak akan mengecewakan para penggemar".

Selain itu, musik video single debut AKB48 Team TP telah mendapat banyak penonton di Youtube. Lebih dari jumlah viewer yang diperkiraan. Melalui akun Facebooknya, AKB48 Team TP mengumumkan bahwa grup memiliki bus tamasya baru dengan dua lantai. Hal ini merupakan pemberian dari Chen Zihong selaku bos perusahaan yang menaungi Team TP atas pencapaian yang diraih. Pada tanggal 4 Januari 2019, bus ini resmi berjalan mengelilingi Taipei dan menggelar konferensi pers ke media ditemani penggemar.

Belum ada Komentar untuk "AKB48 Team TP Punya Bus Baru!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel