Ads Top

AKB48 Team SH akan Rilis EP Pertama 'Shonichi'


Sister group AKB48 yang berbasis di Shanghai, AKB48 Team SH akan merilis single fisik pertama mereka berupa EP yang bertajuk 'Shonichi / First Day'. Single fisik ini akan dirilis pada tanggal 14 Januari 2019 dan pada pukul 14:48 akan dimulai penjualannya. Sonichi akan menjadi single pertama AKB48 Team SH, bukan Love Trip seperti yang menjadi lagu debut kemarin.

Single ini akan dirilis dalam dua tipe yakni Tipe A dan Tipe B. Dalam single ini akan berisi tiga lagu yakni Shonichi (Chu Ri 初日) / First Day sebagai lagu utama, Love Trip (Ai de Lucheng 爱的旅程) dan Heavy Rotation (Shanliang de Xingyun 闪亮的幸运) sebagai lagu imbuhannya. Jika kamu membeli single ini kamu akan mendapat kupon handshake bersama para anggota Team SH.

Lagu Shonichi ini dibawakan oleh 16 anggota senbatsu terpilih. Mereka adalah Dong FangChi, Li ShiQi, Liu Nian, Mao WeiJia, Shen Ying, Shi KeYan, Wan FangZhou, Wang YuDuo, Wei Xin, Wu AnQi, Xu YiTing, Ye ZhiEn, Zhai YuJia, Zhou NianQi, Zhu Ling, dan Zhuang XiaoTi. Liu Nian dan Zhai Yujia dipilih untuk menjadi center lagu ini. Lagu pasang dibawakan oleh semua anggota generasi pertama yang berjumlah 21 orang.

Belum ada Komentar untuk "AKB48 Team SH akan Rilis EP Pertama 'Shonichi'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel