Ads Top

Video Intro 7SENSES Sebut SNH48 dengan Tampilan Foto AKB48 Team SH


Sub unit SNH48, 7SENSES baru saja melangsungkan penampilan perdana single ketiga mereka yang bertajuk 'SWAN / Tian'e' (16/12/2018). Penampilan mereka ini berlangsung di sebuah acara musik milik Tencent yang bernama Yo! Bang. Setiap artis yang hendak tampil pasti akan ditampilkan sebuah video pengenalan (intro). Namun, video pengenalan 7SENSES ini mendapat kecaman dari penggemar SNH48, ada apa?

Hasil gambar untuk akb48 team sh love trip
AKB48 Team SH - LOVE TRIP
Dalam video tersebut, pihak Yo! Bang menyebutka nama SNH48 diawal tetapi yang muncul di video bukanlah foto grup idola SNH48 melainkan AKB48 Team SH. Perhatikan gambar diatas, bukankah itu sampul dari single LOVE TRIP milik Team SH yang disiluetkan? Penggemar yang menyadari itu pun langsung menyerukan beberapa kritikan untuk pihak Yo! Bang. "Bukankah itu hal yang tidak masuk akal? Orang-orang pun akan tahu meskipun itu siluet, operasi yang gagal", tulis seorang penggemar di Weibo.

Tak hanya itu, beberapa penggemar juga mengatakan bahwa ini sengaja dilakukan oleh Tencent. AKB48 Team SH juga melakukan debut single perdana mereka di acara yang sama Yo! Bang. Bagaimana menurut kalian?

3 Komentar untuk "Video Intro 7SENSES Sebut SNH48 dengan Tampilan Foto AKB48 Team SH"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel