Ads Top

The 100 Most Beautiful Faces of 48 GROUP 2018

Seperti yang kita ketahui, 48 Grup ada di seluruh dunia. Ada Jepang, Cina, Indonesia, Vietnam, Thailand, India, Cina Taiwan, dan Filipina. Setiap gadis idola dari 48 Group memiliki kecantikan yang luar biasa. Kami hadir hanya untuk kamu yang selalu mendukung mereka!

DAFTAR 100 WAJAH PALING CANTIK DARI 48 GROUP telah diterbitkan setiap tahun oleh OVERSEAS48 sejak 2017. Proyek ini awalnya merujuk ke The Independent Critict List oleh TC Candler dan itu menjadi fenomena di antara 48 penggemar.

Dalam beberapa tahun terakhir, daftar ini telah mengumpulkan lebih dari seribu kesan media sosial dan puluhan ribu pandangan. Daftar ini telah diakui secara pribadi berterima kasih oleh lebih dari 5 idola yang telah dimasukkan dalam daftar. The Independent Critics mencari jauh-jauh, mendengarkan ratusan saran yang diajukan oleh publik tahun lalu, dan mereka kemudian menyusun daftar perwakilan dari gadis cantik 48 Group

Kesempurnaan estetika hanyalah salah satu kriteria. Lucu, orisinalitas, indah, mimpi, kegembiraan, mereka semua diwujudkan dalam wajah yang indah. Dengan mempertimbangkan kriteria tersebut, Overseas48 memilih hanya 100 wajah dari sekitar lebih dari 1000 gadis dari 48 Group. Ini adalah tugas tanpa pamrih, karena tidak ada individu yang akan setuju dengan semua pilihan.

Hampir 18 dari grup idola 48 terwakili dalam daftar tahunan. Angka itu tampaknya naik setiap tahun karena partisipasi publik tumbuh dan berkembang. Keragaman ini sangat bergantung pada saran publik dari hampir setiap sudut dunia.

Jangan ragu untuk berkomentar dengan saran atau pendapat Anda. Apakah nama favoritmu akan didengar? Tentu saja, daftar selalu sangat subyektif. Kalian akan tidak setuju dengan beberapa pilihan, tetapi mungkin kamu akan menemukan idola favorit baru. Kami harap Anda menikmati daftarnya. Tonton videonya dan berikan komentar. Apakah oshimu masuk dalam daftar? Siapa yang pergi dari daftar tahun kemarin?

1 Komentar untuk "The 100 Most Beautiful Faces of 48 GROUP 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel