Ads Top

Single Ketiga 7SENSES 'SWAN'


Di akhir tahun 2018 musim dingin ini, 7SENSES akan berinkarnasi menjadi seekor angsa yang cantik dan elegan. Tentunya dalam single ketiga yang berjudul 'Tian'e (SWAN)'. Single terbaru sub unit internasional SNH48 ini akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2018.

Dalam single ini, 7SENSES akan menghadirkan beberapa genre lagu diantaranya FUNKY, R&B, kombinasi musik Future. Selain itu dalam gaya jenis tarian lagu ini akan mengusung tema angin yang diperpadukan dengan dansa. Ada lima buah lagu dalam single SWAN ini: (1) Tian'e / SWAN, (2) Qi Dian Zheng (七点整) / 7 O'CLOCK, (3) Ou Mai Ga (偶买噶) / OMG, (4) Tangrenjie (唐人街) / CHINA TOWN, dan (5) Di Qi Gan (第七感) / 7SENSES (versi Remix).


Single ini akan dirilis dalam dua tipe yaitu standar dan edisi terbatas. Bedanya hanya terletak pada harga dan model fisik single dimana tipe terbatas dirilis dalam bentuk hardcover dengan lirik. Keduanya akan memiliki isi yang sama yakni 1 Photopack, 1 Tiket Handshake, dan 1 buah CD. Harga hanya terpaut 20 Yuan yaitu untuk tipe standar 78 Yuan dan Edisi Terbats 98 Yuan.

2 Komentar untuk "Single Ketiga 7SENSES 'SWAN'"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel