Ads Top

Liu Hui dan Liu Yihan Keluar dari AKB48 Team SH


AKB48 Team SH dalam konferensi debut perdana mereka kemarin (03/12/2018), mengumumkan bahwa dua anggota mereka telah mengundurkan diri alias keluar. Keduanya adalah Liu Hui dan Liu Yihan yang bersatus sebagai anggota generasi pertama. Keluarnya mereka membuat anggota grup tersebut tersisa 21 orang.

Liu Hui dan Liu Yihan mengundurkan diri dari AKB48 Team SH karena alasan kesehatan. Keduanya sudah tidak beraktivitas di grup diketahui sejak Team SH mengeluarkan video predebut tetapi tidak terdapat keduanya. Overseas48 juga mendapat informasi dari akun Weibo fanbase Liu Yihan bahwa ia sedang sakit. Liu Hui dan Liu Yihan menjadi anggota Team SH pertama yang keluar. Semoga keduanya tetap bersinar dengan mimpinya di luar sana!

4 Komentar untuk "Liu Hui dan Liu Yihan Keluar dari AKB48 Team SH"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Penjualan Product Sabung Ayam Saat ini Menanjak Cepat & Draktis Berkembang'a ayam berlaga Dengan Nilai Pukulan yang Jitu. Bingung dengan Pukulan Jitu Ayam Satu ini, Mari Kunjungi & daftar Gratis Dahulu di Register , Dengan Nilai 50ribu anda sudah dapat menonton dan memenangkan permain taruhan seru ayam bangkok satu ini BBM: BOLAVITA/ Wa: +628122222995/ Line: cs_bolavita.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel