Baca Juga

Grup idola asal Tiongkok, AKB48 Team SH resmi merilis single debut mereka pada tanggal 3 Desember kemarin. Grup ini merupakan grup idola resmi dari AKB48 yang berbasis di Shanghai. Nama grup ini membawa nama induk mereka AKB48 dengan tambahan Team SH. Kata SH memiliki arti ShangHai.

Dengan nama yang cukup panjang ini para penggemar mungkin penasaran seperti apa lagu-lagu yang liriknya mengandung sebutan nama grup seperti RIVER, Pioneer, AKB Festival, AKB Sanjou.Tentunya di saat mereka tampil di teater maupun konser, para gadis akan dipanggil menggunakan sebuah lagu pembula yang disebut Overture. Karena nama grup yang cukup unik ini, seperti apa lagu Overture yang berbeda-beda di tiap grup di 48 Family? Simak lagu Overture versi Team SH yang disenandungkan saat event perilisan single Love Trip beberapa waktu lalu.



4 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Ingin Menjadi Jutawan Dalam Bermain Game Online, Inilah saat'a Anda Bergabung Bersama s1288 sabung ayam, Pendaftaran Gratis Dan Akan Di berikan Panduan Cara Memenangkan Game Online. Bolavita Juga Menyediakan Promo Bonus Setiap Deposit 10% Utk New Member, Adalagi gan yaitu Bonus CashBack 10% Setiap Minggu'a, Jangan Lupa Di Like Juga FB Bolavita guys, Cara'a Sangat Gampang gan BBM: BOLAVITA/ Wa: +628122222995/ Line: cs_bolavita Atau Kunjungi FB Bolavita Lalu Like Dan Share ya gan. thx ya gan ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama