Ads Top

JKT48 ajak Fans Syuting MV Single High Tension


JKT48 akan merilis single terbarunya yaitu High Tension. Single tersebut merupakan hasil pemilihan member single ke-20 yang digelar 17 November lalu. Di single ini, Cindy Yuvia akan menjadi center untuk pertama kalinya. Seperti yang diumumkan, single High Tension akan dirilis pada tahun 2019.

Gracia 
Seifuku JKT48 - High Tension
Melalui akun e-mailnya, manajemen JKT48 (info@jkt48.com) mengirim pesan berupa undangan partsipasi syuting ke alamat email penggemarnya. Dalam undangan tersebut, JKT48 juga menuliskan bahwa syuting akan dilakukan pada hari Kamis, tanggal 13 Desember 2018 pukul 19:00 WIB dengan lokasi di daerah Senayan, Jakarta Selatan. Namun, dalam undangan itu hanya terbatas untuk 120 penggemar saja. Penggemar yang ingin berpartisipasi bisa mengirimkan nama, nomer hp, dan email. Bagi yang terpilih akan dihubungi kembali oleh JKT48.

Hari ini (13/12/2018), syuting akan dilakukan dan ternyata lokasi syutingnya berada di JKT48 Theater sendiri. Penggemar yang terpilih wajib membawa lightstick, memakai baju hitam dan tidak diperkenankan memakai celana pendek. Yang paling penting adalah dilarang mengambil gambar atau video selama acara. Dari penggemar yang nakal, ada yang menyebar rumor foto seragam spesial single High Tension seperti gambar di samping. Terlihat Gracia memakai baju bermotif LED.


6 Komentar untuk "JKT48 ajak Fans Syuting MV Single High Tension"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Anda Binggung Mencari Game Online Wm Casino Terpercaya, Nah, Kami Disini Sebagai CS Bolavita BErnama Cika, Ingin Mereferensikan Anda Bergabung BErsama Bolavita, Karena bolavita.pw Akan Memberikan Bonus & Berapa Pun Di Bayar Oleh Bolavita, Jangan Lupa Hadir & Berkunjung DI Bolavita >> BBM: BOLAVITA >> Wa: +628122222995 >> Terima Kasih Gan Sudah Memberikan Waktu'a (^_^)

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel