Ads Top

Gao Zhixian: Tim Kami akan Mengadakan Makan Malam Terakhir, SHY48 Diambang Pembubaran?


SHY48 dikabarkan akan bubar pada tahun depan ini. Kabar buruk ini memang sudah diperkirakan karena banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut. Tak sekedar rumor mungkin akan menjadi kenyataan pasca para anggota menulis curhatan menyedihkan yang mereka tulis di ruang obrol aplikasi Pocket 48. Salah satunya adalah Gao Zhixian anggota Team HIII.

 
Kemarin (21/12/2018), Gao Zhixian mengungkapkan hal yang sangat haru tentang perjalannya bersama rekan satu timnya. "Tim kami akan mengadakan makan malam terakhir, dan semua orang akan berpisah. Saya tidak tahu kapan saya akan bertemu lagi," tulisnya. Kalimat tersebut seakan menandakan bahwa member SHY48 akan dipisah karena suatu hal. Apakah itu pembubaran dan para anggota akan dikirim ke SNH48 dan BEJ48?

Tak hanya Gao Zhixian, Qu Yuemeng yang merupakan rekan satu tim mengungkapkan suatu hal di ruang obrolnya. "Karena kita tidak memiliki 50.000 penggemar sehingga kita tidak boleh menjadi seorang idola?," tulis Yuemeng. Apakah SHY48 akan benar-benar dibubarkan itu masih menjadi misteri.

3 Komentar untuk "Gao Zhixian: Tim Kami akan Mengadakan Makan Malam Terakhir, SHY48 Diambang Pembubaran?"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel