Ads Top

Cherprang BNK48 Tulis Ucapan Duka Cita untuk Tsunami Selat Sunda


Personil BNK48 tunjukan simpatinya terhadap musibah yang terjadi di tanah air. Cherprang Areekul, sang kapten BNK48 ini menulis ucapan duka cita untuk korban tsunami yang terjadi pada 22 Desember 2018 di Selat Sunda. Tsunami yang disebabkan oleh erupsi Gunung Anak Krakatau ini menewaskan 222 orang .


Melalui akun Instagramnya, Cherprang membuat ungkapan duka yang mendalam bagi masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Provinsi Banten. Ia menuliskan 'Pray For Banten' dan 'Pray for Indonesia' dalam cerita Instagram yang dibuatnya hari ini. Anggota BNK48 ini memang dikenal sebagai anggota dengan kebaikan, kecerdasan, serta kedisiplinannya sehingga ia cocok untuk dijadikan sebagai kapten dari grup. Lewat BNK48 dan artis lainnya, Thailand yang merupakan negara tetangga Indonesia ini menunjukkan kepudiliannya dan simpatinya atas musibah yang terjadi.

Selain Cherprang, sang manajer BNK48 Office 'Jobsan' mengirim doa melalui gambar yang diunggahnya di Instagram. Ia juga turut berbelasungkawa yang mendalam kepada semua teman dan keluarga yang terkena dampak Tsunami di Indonesia.


4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Agen Betting Permainan Bola Tangkas Online Terbesar & Terpercaya.. Cashback Special 10% Khusus Bola Tangkas Online... Bolavita Juga Menyediakan Semua Jenis Game Lainnya... WA: +62812-2222-995

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.