Ads Top

BNK48 akan Tampil di NHK Kohaku Uta Gassen

Gambar terkait

Kabar baik datang dari grup idola asal Bangkok, BNK48 yang akan tampil kembali di Jepang dalam acara Kohaku Uta Gassen ke-69. Acara tersebut adalah pertandingan artis musik yang tampil dibagi menjadi dua tim berdasarkan jenis kelamin: tim merah (akagumi) dan tim putih (shirogumi). Hari ini (16/12/2018), NHK Kohaku melalui situs resminya mengumumkan bahwa AKB48 akan tampil bersama sister group BNK48 Thailand untuk pertama kalinya.

AKB48 yang masuk ke dalam tim merah akan mengajak BNK48 berkolaborasi menyanyikan lagu populer nasional Koi Suru Fortune Cookie. NHK Kohaku tertarik dengan grup idola asal Bangkok ini karena video musik lagu Koisuru versi BNK48 telah diputar 150 juta kali hampir mengalahkan versi aslinya AKB48. Lagu BNK48 itu juga banyak menarik artis-artis terkenal hingga menjadi fenomena di Thailand. Dalam acara ini BNK48 akan bertemu dengan girlband asal Korea Selatan, TWICE.


6 Komentar untuk "BNK48 akan Tampil di NHK Kohaku Uta Gassen"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Bolavita Agen Casino Tembak Ikan Online Terbaik dan Terpercaya Permainan Yang Seru dan Menguji Keberuntunganmu Segera Daftar dan Menangkan Jackpot'a. WA: +62812-2222-995

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel